Prakata

Puji Syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat kesehatan dan pikaran yang luar biasa hebat dan selalu bersemangat.

www.tidalika.com adalah sebuah blog yang berisi topik seputar informasi lowongan pekerjaan, seputar dunia dunia internet, Motivasi dan inspirasi, Hal- hal yang telah dipelajari, sedang dipelajari dan akan dipelajari oleh admin, serta cerita lainnya yang bermanfaat.

"Tujuan dari dibuatnya blog ini adalah untuk memberikan manfaat kepada orang lain"


Beberapa tulisan yang di muat dipostingan www.tidalika.com bisa saja terinspirasi dari orang lain, berasal dari sumber lain, namun bukan merupakan COPAS melainkan ditulis ulang dari sumber tersebut dengan menggunakan gaya bahasa yang berbeda agar lebih mudah dipahami.

Apapun yang ada didalam blog ini boleh dishare, repost, copas, print dan sebagainya. Sepanjang selalu menyebutkan sumber serta tidak digunakan untuk tujuan komersil. Sebagai blog, www.tidalika.com selalu akan terus mengalami perkembangan..

Bagi pembaca blog ini yang ingin menghubungi admin dari blog www.tidalika.com  mengenai hal lainnya, bisa mengirimkan pesan melalui email ke:
  • tidalikablog@gmail.com

Akhir kata, semoga anda menyukai apa yang anda temukan di dalam blog ini dan menjadi manfaat tersendiri baik untuk anda maupun untuk orang disekitar anda.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog www.tidalika.com


Salam sukses,
Admin Tidalika.com
                                                                                                                                           



0 Response to "Prakata"