Akhirnya Ramadhan Datang Lagi

Alhamdulliah, terima kasih ya Alloh telah memanjangkan umur kami sehingga kami dapat berjumpa lagi dengan bulan yang penuh keberkahan ini, semoga kami dapat memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya dan menjaring pahala sebanyak-banyaknya.

Karna mungkin saja ini menjadi Ramadhan kami yang terakhir, karna bisa saja umur kami tidak kau panjangkan lagi hingga ramadhan tahun depan

Kami mengakui kami mahluk yang tidak konsisten dan istiqhomah, di bulan ramadhan kami begitu mencintai masjid_MU dan juga Al-Qur'an_MU namun dibulan lainnya kami dilalaikan oleh kesibukan dunia ini, padahal kami tau bahwa kehidupan didunia ini hanyalah sementara

Andai saja Ramadhan itu tak pernah ada, maka alangkah lebih hinanya kami ini. Mungkin saja takkan pernah begitu mencintai masjid dan Al-qur'an seperti bulan ramadhan ini.

Ya Alloh, semoga semangat kami diawal Ramadhan ini tidak pudar oleh godaan-godaan duniawi.. Puasa full, tarawih witir full berjamaah, tanpa pernah meninggalkan sholat tahajud serta selesai mengkhatamkan 30 juzz.

Ya Alloh, Tuhan kami terimalah sholat kami, puasa kami, berdiri kami, ruku’ kami sujud kami, tahlil kami, tasbih kami, kerendahan kami, khusyu’ kami, pengabdian kami dan sempur-nakanlah kekurangan kami, Ya Alloh wahai Dzat Yang Maha Penyayang di antara semua yang penyayang”

0 Response to "Akhirnya Ramadhan Datang Lagi"

Post a Comment