Hal Menyebalkan Saat Dalam Perjalanan

Salah satu hal yang menyebalkan saat kita sedang melakukan perjalanan jauh menggunakan kendaraan umum seperti Bus adalah yaitu ketika ada orang didalam bus itu yang mabuk perjalanan hingga (maaf) muntah.

Agak mengganggu sedikit situasi diddalam bus. Mendadak kita jadi jijik dan refleks menutup hidung sambil berharap kita tidak ketularan mabuknya orang tersebut.

Dan memang bagi sebagian orang, mabuk perjalanan in bisa menular pada mereka. Apalagi kalau yang mabuk itu persis duduk disebelahnya, wah bisa-bisa dalam hitungan menit saja udah ikutan uwek-uwek.

Cobalah bagi yang memang suka mabuk perjalanan itu, yo mbok minumlah obat sebelum melakukan perjalanan. Kasihanilah kami-kami ini yang ada rasa agak jijik gitu klo dah mendengar kalian uwek-uwek.

Lain cerita kalau uwek-uweknya itu karna kalian hamil, pasti kami ikutan bahagia dan gak kan merasa jijik malahan mengucapkan selamat.

Oke sekian dulu cerita tentang mabuk perjalanan. By the way cerita ini saya titulis ketika sedang melakukan perjalanan Palembang -sungai lilin dan persis di sebelah saya orang yang mabuk perjalanan itu.

Dan sepanjang perjalanan, selalu berdoa semoga mabuknya orang disebelah saya gak nular ke saya dan semoga rasa mual orang disebelah saya segera reda.

Hmmm.... Udah bu tidurin aja, biar gak mual...

0 Response to "Hal Menyebalkan Saat Dalam Perjalanan"

Post a Comment