Alasan g' datang saat diundang ke Acara Pernikahan

Banyak Alasan yang membuat kita terkadang "Sengaja" memilih untuk tidak datang atau menghadiri sebuah undangan pernikahan, bukan berarti kita tidak menghormati orang yang telah mengundang kita, tetapi terkadang ada hal-hal lain yang membuat kita memutuskan untuk tidak menghadiri acara bahagia orang-orang tersebut.

1. Tempat Undangan Jauh

Alamat undangan tersebut berada di tempat yang jauh, bisa itu diluar provinsi, luar kota atau luar kabupaten dimana jarak untuk dateng ke undangan pernikahan tersebut memakan waktu yang tidak sebentar, dan perjalanan panjang. Dibayangain aja udah terasa jauhnya, apalagi dilakukan perjalanan
2. Jadwal Undangan Bersamaan

Persoalan ini sering terjadi di perkotaan dimana acara pernikahan itu biasanya banyak diadain pada hari minggu dan acara hanya sampai jam 01.30 Wib atau pukul 14.00 Wib acara udah pada bubar. Dan yang sering terjadi pada hari yang sama, dapet undangan di beberapa tempat yang berbeda apalagi hari itu merupakan tanggal "cantik" yang biasanya orang-orang pada kompakan nikah pada tanggal tersebut. Alhasil bingung milih harus dateng ke undangan yang mana. ini mungkin gak berlaku buat acara nikahan di desa atau adat jawa atau mungkin juga adat yang lainnya dimana tuan rumah biasanya menerima tamu dari pagi sampai malam.

3. Lagi Bokek
  
Ini adalah masalah klasik.. :) Undangan dateng pas tanggal tua, Mau beli kado atau mau ngasi amplop lagi g' ada duit, Alhasil daripada malu g' bawa apa-apa akhirnya memilih enggak dateng.

4. Yang Nikah Mantan 

Buat yang belum move on, jangankan dateng pas acara nikahan mantan, baru dateng kartu undangannya aja mungkin dah disobek-sobek atau dibakar.

5. Gak Ada Yang Nemenin


Mau minta temenin Istri, Belum nikah. Mau minta temenin Pacar, ga ada. mau minta temenin temen, temen pada sibuk semua. Daripada ntar jadi todongon pertanyaan "Kapan nyusul ? / mana calonmu? akhirnya memilih tidur aja dirumah.. :D


Nah itulah beberapa alasan yang terkadang membuat memilih untuk tidak menghadiri undangan acara pernikahan, silahkan ditambahkan jika ada ide yang lain.




Gambar : Random Google

0 Response to " Alasan g' datang saat diundang ke Acara Pernikahan"

Post a Comment