Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)




REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS) Dir IUKI




Staf pendukung Unit Kerja Untuk Peningkatan Hubungan Kerjasama Internasional

Persyaratan :
  •  Pendidikan minimal D3
  • Minimal mempunyai pengalaman kerja 1 tahun
  • Mampu menggunakan microsoft Office
  • Memahami Administrasi dana keuangan institusi pemerintah
  • Diutamakan laki-laki
Uraian Pekerjaan :
  1. Membantu penyusunan rencana kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
  2. Mengumpulkan bahan aturan pengadaan donor dalam kerangka peningkatan hubungan kerjasama internasional;
  3. Membantu pelaksanaan kegiatan Direktorat Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional yang dibiayai oleh pinjaman/hibah luar negeri;
  4. Membantu membuat notulensi rapat kegiatan peningkatan hubungan kerjasama internasional;
  5. Membantu melakukan dokumentasi hasil negosiasi dalam kerangka peningkatan hubungan kerjasama internasional;
  6. Melakukan administrasi penarikan dana dari DIPA Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
  7. Membantu menyiapkan proses administrasi pelaksanaan kegiatan, mulai dari pembuatan Nota Dinas, penyiapan bukti penarikan, hingga proses pencairan dana kegiatan UKE 2 ke PPK hingga ke Bendahara pengeluaran LKPP untuk kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
  8. Membantu membuat laporan perencanaan kas, laporan penyerapan perbulan, pertriwulan, persemester, dan tahunan untuk kegiatan di Direktorat Pengembangan Ikoim Usaha dana Kerjasama Internasional; 
  9. Membantu pembuatan kontrak dengan pihak ketiga untuk kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
  10. Membantu membuat presentasi perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dana Kerjasma Internasional;
  11. Membantu perencanaan program penarikan kas kegiatan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional dengan menggunakan program yang telah ada di LKPP;
  12. Membantu pengadministrasian dalam revisi anggaran di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
  13. Membantu melaksanakan kegiatan lainnya sesuai dengan perintah (disposisi) dari atasan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional.
 Staf Pendukung Keuangan

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan;
  • Komunikatif dan Proaktif;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1tahun;
  • IPK minimal 2,75;
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan;
  • Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru;
  • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
Uraian Pekerjaan :
  1. Membantu penyusunan rencana kegiatan;
  2. Membantu membuat laporan perencanaan kas, laporan penyerapan perbulan, pertriwulanan, persemester, dan tahunan;
  3. Membantu pembuatan perjanjian/kontrak dengan penyedia;
  4. Membuat nota dinas/laporan pertanggungjawaban keuangan setiap Kegiatan beserta kelengkapan lampirannya;
  5. Membantu perencanaan program penarikan kas kegiatan dengan menggunakan program yang telah ada;
  6. Membantu pengadministrasian dalam revisi anggaran;
  7. Membuat Surat Konfirmasi/Persetujuan atau Penolakan pelaksanaan kegiatan;
  8. Membuat Surat Tugas pelaksana Kegiatan;
  9. Pria/Wanita;
  10. Usia Minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
  11. Minimal berpendidikan S1 untuk semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relation);
  12. Menguasai aplikasi office tools;
  13. Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
  14. Mampu bekerja sama dalam tim;
  15. Mampu bekerja di bawah tekanan/deadline ketat;
  16. Mampu membuat tulisan menarik;
  17. Memiliki ketertarikan di dunia jurnalistik;
  18. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik;
  19. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  20. Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri;
  • Memiliki pengalaman berorganisasi.
  1. Membuat Draft Surat Keputusan (SK);
  2. Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Kegiatan;
  3. Membantu melaksanakan kegiatan lainnya sesuai dengan perintah (disposisi) dari atasan.
Staf Pendukung Unit Kerja untuk Administrasi Pengelola Informasi

Persyaratan :
  • Pria/Wanita;
  • Usia Minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
  • Minimal berpendidikan S1 untuk semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relation);
  • Menguasai aplikasi office tools;
  • Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
  • Mampu bekerja sama dalam tim;
  • Mampu bekerja di bawah tekanan/deadline ketat;
  • Mampu membuat tulisan menarik;
  • Memiliki ketertarikan di dunia jurnalistik;
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri;
  • Memiliki pengalaman berorganisasi.
Uraian Pekerjaan :
  1. Membantu persiapan rapat;
  2. Melakukan koordinasi kegiatan dengan penanggungjawab kegiatan;
  3. Membantu pekerjaan terkait Kajian Pengembangan Iklim Usaha Nasional dalam Perluasan Kesempatan Usaha di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
  4. Mencari sumber informasi terkait dengan content aplikasi Business to Government (B2G) dan Vendor Directory;
  5. Mengelola informasi/berita terkait dengan barang/jasa pemerintah di  aplikasi Business to Government (B2G) dan Vendor Directory;
  6. Mengelola content aplikasi Business to Government (B2G) dan Vendor Directory;
  7. Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Kegiatan;
  8. Membantu melaksanakan kegiatan lainnya sesuai dengan perintah (disposisi) dari atasan.

 Tata cara Pengiriman Lamaran
 Lamaran dikirim melalui email ria.ayuningrum@gmailcom dan meylina.putri@lkpp.go.id dengan subject: 
 lamaran kode lamaran (misalnya: Lamaran SA.1).Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal
15  Januari 2016, Pukul 16.00 WIB.

Untuk lebih jelasnya silahkan Klik link Berikut : LKPP

0 Response to "Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)"

Post a Comment