REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS) Dir IUKI
Staf pendukung Unit Kerja Untuk Peningkatan Hubungan Kerjasama Internasional
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3
- Minimal mempunyai pengalaman kerja 1 tahun
- Mampu menggunakan microsoft Office
- Memahami Administrasi dana keuangan institusi pemerintah
- Diutamakan laki-laki
- Membantu penyusunan rencana kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
- Mengumpulkan bahan aturan pengadaan donor dalam kerangka peningkatan hubungan kerjasama internasional;
- Membantu pelaksanaan kegiatan Direktorat Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional yang dibiayai oleh pinjaman/hibah luar negeri;
- Membantu membuat notulensi rapat kegiatan peningkatan hubungan kerjasama internasional;
- Membantu melakukan dokumentasi hasil negosiasi dalam kerangka peningkatan hubungan kerjasama internasional;
- Melakukan administrasi penarikan dana dari DIPA Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
- Membantu menyiapkan proses administrasi pelaksanaan kegiatan, mulai dari pembuatan Nota Dinas, penyiapan bukti penarikan, hingga proses pencairan dana kegiatan UKE 2 ke PPK hingga ke Bendahara pengeluaran LKPP untuk kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
- Membantu membuat laporan perencanaan kas, laporan penyerapan perbulan, pertriwulan, persemester, dan tahunan untuk kegiatan di Direktorat Pengembangan Ikoim Usaha dana Kerjasama Internasional;
- Membantu pembuatan kontrak dengan pihak ketiga untuk kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
- Membantu membuat presentasi perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dana Kerjasma Internasional;
- Membantu perencanaan program penarikan kas kegiatan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional dengan menggunakan program yang telah ada di LKPP;
- Membantu pengadministrasian dalam revisi anggaran di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional;
- Membantu melaksanakan kegiatan lainnya sesuai dengan perintah (disposisi) dari atasan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional.
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
- Pendidikan minimal D3 segala jurusan;
- Komunikatif dan Proaktif;
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1tahun;
- IPK minimal 2,75;
- Terampil menggunakan Microsoft Office;
- Mampu bekerja dibawah tekanan;
- Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru;
- Mempunyai motivasi kerja yang tinggi;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Membantu penyusunan rencana kegiatan;
- Membantu membuat laporan perencanaan kas, laporan penyerapan perbulan, pertriwulanan, persemester, dan tahunan;
- Membantu pembuatan perjanjian/kontrak dengan penyedia;
- Membuat nota dinas/laporan pertanggungjawaban keuangan setiap Kegiatan beserta kelengkapan lampirannya;
- Membantu perencanaan program penarikan kas kegiatan dengan menggunakan program yang telah ada;
- Membantu pengadministrasian dalam revisi anggaran;
- Membuat Surat Konfirmasi/Persetujuan atau Penolakan pelaksanaan kegiatan;
- Membuat Surat Tugas pelaksana Kegiatan;
- Pria/Wanita;
- Usia Minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
- Minimal berpendidikan S1 untuk semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relation);
- Menguasai aplikasi office tools;
- Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
- Mampu bekerja sama dalam tim;
- Mampu bekerja di bawah tekanan/deadline ketat;
- Mampu membuat tulisan menarik;
- Memiliki ketertarikan di dunia jurnalistik;
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri;
- Memiliki pengalaman berorganisasi.
- Membuat Draft Surat Keputusan (SK);
- Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Kegiatan;
- Membantu melaksanakan kegiatan lainnya sesuai dengan perintah (disposisi) dari atasan.
Persyaratan :
- Pria/Wanita;
- Usia Minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
- Minimal berpendidikan S1 untuk semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relation);
- Menguasai aplikasi office tools;
- Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
- Mampu bekerja sama dalam tim;
- Mampu bekerja di bawah tekanan/deadline ketat;
- Mampu membuat tulisan menarik;
- Memiliki ketertarikan di dunia jurnalistik;
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri;
- Memiliki pengalaman berorganisasi.
- Membantu persiapan rapat;
- Melakukan koordinasi kegiatan dengan penanggungjawab kegiatan;
- Membantu pekerjaan terkait Kajian Pengembangan Iklim Usaha Nasional dalam Perluasan Kesempatan Usaha di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
- Mencari sumber informasi terkait dengan content aplikasi Business to Government (B2G) dan Vendor Directory;
- Mengelola informasi/berita terkait dengan barang/jasa pemerintah di aplikasi Business to Government (B2G) dan Vendor Directory;
- Mengelola content aplikasi Business to Government (B2G) dan Vendor Directory;
- Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Kegiatan;
- Membantu melaksanakan kegiatan lainnya sesuai dengan perintah (disposisi) dari atasan.
Tata cara Pengiriman Lamaran
Lamaran dikirim melalui email ria.ayuningrum@gmailcom dan meylina.putri@lkpp.go.id dengan subject:
lamaran kode lamaran (misalnya: Lamaran SA.1).Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal
15 Januari 2016, Pukul 16.00 WIB.
Untuk lebih jelasnya silahkan Klik link Berikut : LKPP
0 Response to "Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)"
Post a Comment