Bingung




Bingung itu ketika dihadapkan pada kondisi dimana diharuskan untuk memilih salah satu dari dua pilihan atau beberapa pilihan terbaik. 

Tentang apapun itu, apakah tentang pekerjaan, tentang pendamping hidup ataupun tentang hal lainnya.  

Dimana diharuskan untuk membuat keputusan yang cepat dan tepat. 

Cepat karena waktu yang disediakan amat terbatas, tepat karena jika sampai salah memilih kemungkinan penyesalan di depan hari selalu menghantui.

Memang dalam membuat sebuah keputusan, setiap orang mempunyai gaya yang berbeda. Ada yang cepat mengambil keputusan ada juga yang lambat karena banyak pertimbangan.

Terlepas apapun itu nanti keputusan yang akan diambil, sebaiknya dipertanggungjawabkan tanpa ada embel-embel penyesalan dibelakang hari yang kemudian berandai-andai serta bergumam "coba aja dulu milih yang itu, gak bakalan begini deh ceritanya"

Sebenarnya, keputusan apapun yang akan kita ambil nantinya, diri kita sendiri sudah tahu jawabannya.

Hanya saja kita terkadang memerlukan sumbangan pemikiran dari orang-orang terdekat kita sebagai support agar dikemudian hari anda tidak dipersalahkan sepenuhnya.

Namun cara terbaik dari semua itu adalah berdoa kepada Allah, agar dipilihkan yang terbaik menurut versi-NYA bukan menurut versi kita manusia.

Yahh begitulah manusia, ketika berdoa mintanya macam-macam. Eh... ketika dikabulin semua oleh Allah malah bingung pula memilihnya... (termasuk saya) :D



0 Response to "Bingung"

Post a Comment