Tanda Kamu Harus Mulai Membuat Blog

Harus Mulai Ngeblog
Tanda Harus Ngeblog ( Image : crunchycreamysweet.com)


1. Kamu Seorang Introvert
Apakah kamu seorang yang tertutup, pendiam dan menyukai kesendirian? dan kamu lebih suka berada dirumah daripada berkumpul bersama dengan orang lain.

Menjadi Blogger memberi cara kamu mengekspresikan diri kepada orang lain dengan tulisan-tulisanmu tanpa harus menjadi sahabat terbaik mereka serta bisa mengeluarkan isi pikiran dan ide kamu namun masih terasa seperti terhubung dengan orang lain.

Jika ini kamu seperti ini, kamu harus mulai berpikir untuk membuat sebuah blog.


2. Kamu Adalah Seorang Petualang
Jika kamu suka berpergian ke tempat-tempat yang baru atau liburan dan suka mendokumentasikan hal tersebut,  maka ada baiknya kamu membuat sebuah blog untuk menceritakan bagaimana indahnya tempat-tempat yang  kamu kunjungi serta cerita-cerita menarik yang kamu temui selama perjalanan kamu.

Karena mungkin saja dari cerita-cerita dan foto-foto yang kamu bagikan di blog kamu membuat orang lain juga tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut.



3. Kamu Seorang Pengusaha
Dengan blog kamu bisa  menjual produk kamu atau mempromosikan produk kamu dengan biaya yang murah atau gratis. Dengan blog juga kamu bisa menjangkau pasar-pasar yang selama ini tidak terjangkau.


4. Kamu Ingin Mencari Uang
Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak orang memanfaatkan blog sebagai ladang pencari uang. Sudah banyak yang membuktikan ini, banyak cara seorang bloger mengoptimalkan blognya sebagai mesin pencari uang.

Jika kamu ingin mencari uang melalui blog, pelajarilah dengan tekun dan jangan setengah-setengah karna bagi seorang blogger pemula tidak mudah mudah untuk mencapai pada tingkatan itu.


5. Kamu Suka Menulis
Ini adalah benar-benar salah satu alasan yang dibutuhkan untuk memiliki sebuah blog.

Apapun latar belakangmu jika kamu suka menulis, ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk membuat sebuah blog. 

Udah gak zaman kan nulis-nulis di diary, lagian buku diary bisa hilang atau lupa nyimpan dimana. Mendingan nulis diblog yang kapan saja bisa dibaca selama terkoneksi dengan internet.


Jadi, apa  lagi yang Anda tunggu??

0 Response to "Tanda Kamu Harus Mulai Membuat Blog"

Post a Comment