Entah Memang Bahagia Atau Hanya Terlihat Bahagia

jika suatu hari nanti terlihat bahagia

 
Jika nanti suatu saat saya tak terlihat lagi didunia maya, entah itu dengan cara menghapus pertemanan di facebook, mendelete contact di bbm dan dibeberapa  aplikasi pertemanan lainnya,  itu bukanlah karna saya membenci kalian dan hendak bermaksud memutuskan tali silaturahmi diantara kita

Bukan, Sungguh bukan itu alasannya...
Terkadang saya harus membatasi diri, 
menghilang tanpa jejak,
pergi tanpa kata, 
serta menjauh tanpa pamit,

Bukan sengaja sombong atau berniat untuk menjauhi

Jangan pernah tanya mengapa, jika  dijawab juga toh nanti kalian juga takkan perduli

"Hey itu urusanmu, itu nasibmu, itu deritamu,  mungkin begitu ujar kalian dalam hati" 

"Saya hanya menjaga agar semua kisah masa lalu tidak kembali terngiang dikepala, terhindar dari bayangan impian yang  tak terwujud, serta lupa pada orang yang pernah hadir dihati yang saat ini telah berbahagia dengan pilihannya, entah memang bahagia atau hanya terlihat bahagia"

Terkadang saya memang harus menghilang dari peredaran dan pergi ketempat baru, bertemu orang baru, membangun impian baru dan melakukan hal baru untuk mendapat pemikiran baru kemudian dapat melihat sisi lain kehidupan ini

Banyak hal yang masih bisa digapai di luar sana, tanpa harus berputar-putar disatu tempat
Mereka yang tak bersamamu saat susah, tak berhak bersamamu saat kamu senang

0 Response to "Entah Memang Bahagia Atau Hanya Terlihat Bahagia"

Post a Comment