Mengganti Kata I Hate Monday Menjadi Thank God It's Monday

Selamat hari senin, ayo lewati hari ini dengan semangat !!!

Males-malesannya tinggalkan saja, biarkan dia menjadi kenangan bersama weekend kemarin.

Semangat senin

Jika orang lain banyak mengeluh dengan hari senin, coba kamu menjadi orang yang berbeda dengan yang lain. Syukuri setiap hal yang kamu kerjakan dihari senin ini setidaknya ada hal yang bermanfaat yang kamu lakukan untuk dirimu ataupun orang lain.

Jika orang lain mengeluh hari senin harus masuk kantor lagi dan melakukan aktivitas rutin seperti biasanya, bersyukurlah setidaknya kamu masih ada pekerjaan. Lihatlah bagaimana ribuan sarjana yang belum mendapatkan pekerjaan berharap mendapatkan pekerjaan seperti yang kamu miliki sekarang.

Tirulah bagaimana mereka semangat sekali menyambut hari senin karna berharap akan ada perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan pada hari senin ini atau mereka antusias sekali karna mereka hari ini mereka ada tes interview di salah satu perusahaan. Apakah kamu awal bekerja dahulu juga punya semangat seperti itu? kemana perginya semangat itu ?

Jika sebagian mahasiswa mengeluh ada kuliah pagi dengan mata kuliah memusingkan kepala + Dosen Kiler atau mereka yang bermasalah dengan skripsinya yang tak kunjung usai, Bersyukurlah setidaknya kamu masih bisa kuliah, orang tuamu masih sanggup membiayaimu.

Lihatlah bagaimana  ribuan orang yang putus sekolah karna tidak mempunyai biaya atau memang tidak ada fasilitas sekolah didesa mereka. Mereka juga berharap bisa sekolah hingga kuliah diperguruan tinggi sepertimu.

Lihatlah foto-foto teman kalian yang telah diwisuda, bagaimana senyum bangga mereka dan kedua orang tua mereka. Apa kamu gak mau juga seperti itu ? Kemana perginya semangat kamu saat awal-awal kuliah dulu saat baru lulus sekolah dengan bangganya kamu menyebut mahasiswa atau mahasiswi ?

Ayo kembalikan semangat-semangatmu dulu yang pernah kamu miliki, kumpulkan semuanya menjadi energi positif untuk merubah hidupmu kearah yang lebih baik lagi. Ganti Kata I hate Monday yang ada dikepalamu Menjadi Thank God It's Monday

0 Response to "Mengganti Kata I Hate Monday Menjadi Thank God It's Monday"

Post a Comment