Bersyukurnya Diriku Mengenalmu

Bagaimana aku tak bersyukur mengenalmu, engkau begitu banyak membuat perubahan ke arah yang lebih baik. Tak perlu kau tanya perubahan seperti apa yang terjadi, bagaimana detailnya perubahan perubahan itu terjadi.

Bagaimana aku tak bersyukur mengenal wanita pekerja keras sepertimu yang begitu gigih melakukan apa yang engkau impikan, meski terkadang lelah kerap menghampiri

Bagaimana aku tak bersyukur mengenal wanita penyayang keluarga sepertimu yang begitu mencintai orang tua dan adik-adikmu

Bagaimana aku tak bersyukur mengenal wanita sepertimu yang penuh dengan cinta, keceriaan, kasih sayang dan sederet kebaikan lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu

( Maka nikmat Allah  yang manakah yang harus aku  dustakan? )

Betapa bodohnya jika sampai ku sia-siakan wanita sepertimu dimana begitu banyak lelaki lain diluar sana yang antri mendapatkan cintamu namun kau lebih memilihku

Walaupun sekarang sebenarnya ada sedikit ketakutan pada diriku, ketakutan ketika tiba-tiba saja nanti engkau pergi menghilang tanpa sebab atau alasan.

Pergi menghilang karna orang-orang disekitarmu punya pendapat lain tentang hubungan kita, Jujur ku akui aku sedang dalam posisi takut sekarang

Meskipun seringkali engkau meyakini ku bahwa hatimu tlah terikat padaku namun sebelum engkau sah menjadi istriku ketakutan itu akan selalu ada...

Andai saja engkau tau mengapa aku selalu tidur cepat, sering meninggalkanmu yang terkadang ketika insomniamu hadir engkau hampir tak bisa tidur semalaman dan kau sering protes akan hal tersebut dan mengatakan jika aku tak pernah menemanimu, aku tak peduli padamu.

Ketika malam tiba, aku sengaja tidur lebih cepat, agar tidak terlambat menemui Tuhanku dan yang pasti juga Tuhanmu  di tengah malam sunyi untuk memanjatkan doa-doa terbaikku tentangmu, menyelipkan namamu disela doa-doa panjangku... Ahh.... andai saja kau tau.....,

Dan seandainya kau pun tau,  kau pun mungkin takkan pernah percaya.....



0 Response to "Bersyukurnya Diriku Mengenalmu"

Post a Comment