Sampai nanti kita bertemu di indahnya kotamu

Hai kamu kamu yang pintar memasak

Menu masakan apa yang kamu buat hari ini ?  pasti enak rasanya,

Kamu pernah bilang jika aku pergi kekotamu kamu berjanji akan memasakkan ku makankan, masih ingat kan ?  harusnya masih ingat, kan kamu sendiri yang bilang

Hai kamu yang suka jalan-jalan

Ada rencana jalan kemana hari ini? pasti seru sepertinya..

Kamu pernah mengatakan bahwa dikotamu banyak tempat-tempat indah yang layak dikunjungi tak seperti kotaku yang tak ada tempat wisatanya dan kamu menjanjikan aku utuk mengunjungi tempat-tempat indah yang ada dikotamu itu bersama

Aku jadi tak sabar pergi kekotamu

Menikmati udara pagi dikotamu setelah bangun dari tidur lelap setelah perjalanan jauh, menghirup sejuk hawa kotamu lalu melihat sinar mentari sambil menatap indah langit kotamu

Sampai nanti kita bertemu di indahnya kotamu, Selalu ku nanti tuk bertemu jemput aku dengan senyummu terindahmu

Tenang saja kok aku datang tidak dengan  hanya dengan tabungan rinduku yang selama ini telah ku tabung berbulan-bulan, akan kubawakan makanan khas kotaku meskipun katamu di kotamu banyak juga yang menjual makanan khas kota ku itu.

Kujanjikan makanan yang kubawa ini rasanya lebih nikmat dari yang ada dikotamu


0 Response to " Sampai nanti kita bertemu di indahnya kotamu"

Post a Comment