Maaf Blogspot Saya Selingkuh Sama Wordpress

Udah lama gak posting disini, karna  saya “selingkuh” sama mbak wordpress. Mbak blogspot mulai terlupakan… hehe ..... 

sekarang waktunya temu kangen dulu.....

Iya…. jujur saya akui, saya sudah selingkuh dengan mbak wordpress dengan hosting pribadi makanya sudah agak jarang mampir ke mbak blogspot ini. Saya lagi menikmati masa-masa indah saya dengan mbak wordpress heheh..

selingkuh sama wordpress

Dulu awalnya emang mbak wordpress itu terkesan ribet bin rumit jika menjalin hubungan dengannya apalagi ditambah dengan hosting pribadi, belum lagi biaya yang dikeluarkan untuk beli hosting buat si mbak wordpress ini (mbak wordpres ini ternyata matre yaa...hmmm..)

Namun setelah beberapa lama saya menjalin hubungan dengan mbak wordpress, meskipun sebagai newbie yang baru melek dunia IM saya merasa mbak wordpres ini banyak memberikan keuntungan dimana artikel-artikel yang saya buat lebih mudah di baca oleh SERP om google, pengunjung yang mengunjungi “rumah” saya dan si mbak wordpress pun lebih ramai jika dibandingkan “rumah” saya sama mbak blogspot ini

Namun tetap saja mbak blogspot ini adalah yang utama, meskipun sekarang sedang selingkuh dengan mbak wordpress namun dipastikan artikel di mbak blogspot ini akan di update meskipunn itu mingguan ataupun dwimingguan, tergantung ada ide gak dikepala ini buat ngasih "nafkah" artikel buat mbak blogspot ini.. hehe

Banyaklah artikel-artikel yang bertebaran yang mengatakan bahwa menjalin “hubungan” dengan mbak wordpress itu lebih menguntungkan daripada dengan mbak blogspot. Yah.. tapi itu juga kembali kemasing-masing individu, tujuan unntuk ngeblog itu sendiri untuk apa? Apakah hanya untuk berbagi informasi kepada orang lain, apakah sebagai tempat menyalurkan ide-ide tulisan, puisi atau opini atau justru sebagai tempat untuk mencari dollar
Cari dollar? Iya benar, sudah banyak cerita orang-orang yang kaya dari internet ini dan cerita itu bukanlah cerita fiktif atau dongeng semata, cerita itu real bin nyata.

Bukankah rezeki itu bisa dari mana saja datangnya? Tinggal kita yang harus pintar-pintar memanfaatkan peluang tersebut

Jadi buat yang lagi bingung mau milih blogspot atau wordpress ? kalau bisa poligami keduanya kenapa tidak?

Toh mereka juga gak bakal tau satu sama lain ini... heheh

Selamat berpoligami.... eh.....eh...

0 Response to "Maaf Blogspot Saya Selingkuh Sama Wordpress"

Post a Comment